Serang| Aktualinvestigasi.com| Bertempat di Aula atas, Balai Pemasyarakatan Kelas II Serang kembali menyelenggarakan Kegiatan Bimbingan keterampilan bagi klien pemasyarakatan. Pada kegiatan kali ini Bapas Serang bekerjasama dengan Azra Massage & Refleksi dengan mengadakan Pelatihan Keterampilan Pijat Refleksi.


Kegiatan diawali dengan Pembukaan oleh Plt. Kabapas Serang, Teddy Haryanto, dimana dalam sambutannya :

"Kegiatan ini adalah bagian dari ikhtiar Bapas Serang dalam rangka memberikan bekal kepada klien Pemasyarakatan. 



Semoga seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan  bisa bermanfaat untuk bisa dijadikan mata pencaharian yang halal untuk para peserta yang mengikuti kegiatan sampai akhir dan yang terpenting jangan sampai masuk kembali ke Rutan / Lapas."

Sambutan dari Plt Kabapas disambut dengan ucapan "Aamiin" dari seluruh Peserta yang hadir.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan  Pelatihan yang dipandu oleh Pelatih Terapis dari Azra Massage & Refleksi.


Terpantau Sebanyak 10 orang klien pemasyarakatan Bapas Kelas II Serang mengikuti dengan sangat antusias kegiatan ini dan menyaksikan dengan seksama setiap intruksi yang diberikan oleh Pelatih.

"Tentu saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini, terlebih lagi jumlah peserta yang terbatas dan saya berkesempatan menjadi salah satunya. Saya harap keterampilan ini dapat diterapkan nantinya dan berguna bagi kehidupan saya" tutur Hujaini (klien).


Diakhir kegiatan, seluruh peserta diberikan bingkisan berupa alat-alat pijat yang bisa digunakan sebagai langkah awal bagi klien dalam menerapkan ilmu yang didapat dari Pelatihan ini.Red/AI-01/Rsk


Aktualinvestigasi.com

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.