Serang, Banten - aktualinvestigasi.com | Kondisi keamanan yang sangat aman dan nyaman, serta rukun dan guyubnya anggota TNI/Polri di Banten perlu dipertahankan dan bisa menjadi panutan atau contoh bagi provinsi lain.


Dibuktikan hari ini oleh Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna bersama Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Haryanto mengunjungi Koramil dan Polsek di jajaran Korem 064/MY dan Polda Banten. Kamis ( 4/5/2023 )


“ Hari ini Saya bersama bersama Pak Kapolda Banten, berkunjung ke Koramil dan Polsek di wilayah jajaran dalam rangka Guyub TNI Polri sehingga Banten siap menjadi contoh bersama Guyub dan Rukun TNI/Polri bagi provinsi lainnya di Indonesia," tegas orang nomor satu di Korem 064/MY ini.



Dikatakannya, perwujudan keamanan dan pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia terbukti dalam terjalinnya keharmonisan aparat TNI/Polri dalam memberantas segala ancaman gangguan keamanan.


Brigjen TNI Tatang Subarna menegaskan, selama masa kepemimpinannya tidak ada satu pun masalah yang terjadi antar institusi Polri/TNI di Banten.


“Maka itu pihaknya mengimbau kepada seluruh anggota TNI Polri tetap menjaga kondisi yang guyub dan rukun yang sudah terjalin ini, sehingga masyarakat di Banten bisa menjalankan aktivitas dengan aman dan nyaman, serta pihak aparat di Banten bisa memberikan panutan atau contoh yang baik di masyarakat,” ujarnya.


Kegiatan ini di ikuti juga oleh Wakapolda Banten, Kasrem 064/MY, Dandim 0602/Serang, Dandim 0623/Cilegon, Para Kabalak Jajaran Korem 064/MY serta Para Pejabat Utama Polda Banten.[akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.