Polsek Cikande Lakukan Penanganan Kejadian Ledakan di PT. CBP
Print Friendly and PDF

Polsek Cikande Lakukan Penanganan Kejadian Ledakan di PT. CBP

Sabtu, 03 Juni 2023,

 


Cikande, Serang - aktualinvestigasi.com |

Polsek Cikande Polres Serang melakukan penanganan tempat kejadian perkara (TKP) ledakan yang menyebabkan kebakaran di PT. Citra Buana Pasta (CBP), Kawasan Industri Pancatama, Desa Leuwi Limus, Cikande, Serang. Jum'at (2/6/2023).


Diketahui kejadian ledakan tersebut terjadi pada  hari Jum'at tanggal 2 Juni 2023 sekira pukul 16.30 Wib dan dari kejadian tersebut dua orang karyawan mengalami luka bakar.


Selain itu, dampak dari kejadian tersebut menyebabkan tujuh Rumah dan satu Mushala di sekitar perusahaan Kp. Gambar RT 15/02, Desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande, mengalami kerusakan.


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan membenarkan kejadian tersebut, kejadian tersebut terjadi di area Blower PT. CBP. Dari keterangan saksi yang saat itu berada tidak jauh dari lokasi, kejadian tersebut terjadi tiba-tiba, awal saksi melihat korban sedang bersih-bersih di area blower, tidak berselang lama saksi mendengar bunyi ledakan dan melihat api dan asap putih mengepul. Setelah itu saksi dan rekan-rekannya melakukan pemadaman menggunakan pasir dan alat seadanya dan melakukan pertolongan kepada korban.


Untuk korban mengalami luka bakar dan saat setelah kejadian langsung di bawa ke Rumah Sakit Hermina untuk mendapatkan perawatan.


Atas kejadian tersebut, Polsek Cikande sudah melakukan penanganan awal dan melakukan koordinasi dengan tim Inafis Polres Serang untuk penyelidikan penyebab terjadinya ledakan.[Akt-002/Agi].

TerPopuler