https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

 


Aktualinvestigasi.com|Lebak|Wakil Bupati Lebak H Ade Sumardi ikuti Seren Tahun Kasepuhan Cirompang di Kp. Cirompang, Ds. Cirompang, Kecamatan Sobang, Selasa (15/08/2023)


Wabup Lebak dalam kesempatan tersebut mengajak masyarakat Kasepuhan Cirompang untuk merawat adat dan tradisi yang telah diwariskan turun-temurun sebagai ungkapan rasa syukur.



"Kita harus menjaga dan merawat adat dan tradisi yang telah diturunkan para leluhur kita sebagai ungkapan rasa syukur kita".


Selain itu, Wakil Bupati juga menghimbau masyarakat Kasepuhan untuk terus menjaga kekompakan dan kerukunan, serta menghindari segala hal yang dapat memecah belah masyarakat Kasepuhan.


Sebagai penutup, Wakil Bupati Lebak mengajak untuk saling mengasihi, menyayangi dalam satu rumpun Keluarga, Kasepuhan, serta dalam bingkai masyarakat kabupaten Lebak dan Indonesia.

Sumber; Protokollebak

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.