Di Duga Pembangunan Betonisasi di Jalan Raya Pagedangan Baru Kelar Sudah Mengalami Pecah, Konsultan Perencanaan pembangunan kemana ?

Di Duga Pembangunan Betonisasi di Jalan Raya Pagedangan Baru Kelar Sudah Mengalami Pecah, Konsultan Perencanaan pembangunan kemana ?

Selasa, 15 Agustus 2023,

 


Aktualinvestigasi.com|Pagedangan| Nurjen aktifis sekaligus  Ketua perwakilan Banten Transparansi Independen (LSM BSPI) mengkritisi atas pembangunan rabat betonisasi yang baru selesai sudah mengalami pada retak tepatna di jalan raya Pagedangan, desa Kadu Sirung, Dan desa Cicalengka Kab Tangerang.


Pembangunan rabat beton tersebut, tidak menggunakan  papan informasi proyek, yang mana papan informasi proyek tersebut, sebagai salah satu informasi publik bahwa agar masyarakat  tahu berapa jumlah angaran yang di kelola dan volume proyek tersebut seperti panjang lebar pembangunan yang sedang di renovasi sesuai kebutuhan Perencanaan pembangunan melaui daerah atau propinsi.


Kami, selaku perwakilan Banten Transparansi Independen (BSPI) Banten, sangat menyayangkan progres pembangunan yang beberapa waktu dikerjakan sudah mengalami retak, diduga dalam pengerjaan proyek tersebut tidak sesuai perencanaan dan teknik dalam pembangunan, padahal pembangunan tersebut memakai angaran pemerintah, informasi proyek pun tidak kami lihat di sepanjang jalan yang sedang di bangun.


Saat, itu kami pun menanyakan kepada salah satu orang lapangan yang di tugaskan di tempat pembangunan, tapi beliau tidak memberikan tahu, siapa pemenang tender pembangunan. Rabat Benton di jalan raya Pagedangan Kab. Tangerang. 

Red.

TerPopuler