https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720


Lebak|Aktualinvestigasi.com| Bentuk Kepedulian ke Pesantren, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK memberikan bantuan ke korban Kebakaran Ponpes Astariqul Ridhollah di Kp. Cikupa Raya Rt/Rw 004/001 Ds. Sangkanmanik Kec. Cimarga Kab. Lebak. Selasa (15/8/2023).


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prastyo, SE, Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Suhada, S.I.K., MH., Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, SH., Kasat Binmas Polres Lebak IPTU Subara, Kasi Humas Polres Lebak IPTU Aminarto dan bertemu dengan pimpinan Ponpes Astariqul Ridhollah Kyai Dede Badrussalam, Kepala desa Sangkanmanik  Jaya, para tokoh masyarakat Ds. Sangkanmanik dan warga sekitar.



Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,

"Ya hari ini kami melaksanakan Kunjungan ke Pondok Pesantren Astariqul Ridhollah di Kp. Cikupa Raya Rt/Rw 004/001 Ds. Sangkanmanik Kec. Cimarga Kab. Lebak," ujar Suyono.


"Dalam Kunjungan ini selain untuk mempererat silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, kami juga memberikan bantuan ke korban Kebakaran yaitu Pondok Pesantren Astariqul Ridhollah yang terjadi  pada hari Senin tanggal 14 Agustus 2023 sekitar pukul 17.45 Wib," ungkapnya.


"Sedikit Bantuan berupa uang dan beras ini, semoga bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban korban kebakaran," tutur Suyono.


"Untuk mengantisipasi kejadian kebakaran tidak terjadi lagi, kami menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada, apabila akan meninggalkan rumah harus betul-betul di cek apakah jaringan listrik atau barang elektronik sudah di cabut, dan pastikan kompor atau tungku dalam keadaan mati," tutupnya.

Akt-001/Rsk

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.