AktualInvestigasi.com_Tigaraksa, Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 Ribuan masyarakat kecamatan Tigaraksa mengikuti gerak jalan santai yang diadakan pemerintah kecamatan Tigaraksa, Senin, 14 Agustus 2023.


Puluhan hadiah dorfrez disiapkan oleh pemerintah kecamatan Tigaraksa mulai dari sepeda motor, sepeda gunung, serta hadiah menarik lainnya.




Turut hadir,  ketua PBNU Kabupaten Tangerang KH. Encep Subandi, Anggota DPRD kabupaten Tangerang Tasripin, Camat Tigaraksa, seluruh kepala desa lurah se kecamatan Tigaraksa.


Camat Tigaraksa Hj. Rahayu mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 kami pemerintah kecamatan Tigaraksa mengelar berbagai rangkaian kegiatan, diantara pertandingan sepak bola antar desa se kecamatan Tigaraksa, yang dimenangkan oleh desa Sodong.



Masih menurut rahyuni, selain sepak bola hari ini kami mengadakan gerak jalan santai, dengan berbagai macam hadiah. 1 unit sepeda motor beat 4 sepeda gunung, serta berbagai Hadian menarik lainnya. Serta nanti akan ada perlombaan nasi tumpeng.


"Kami ucapkan kepada bara Dinar yang sudah mendukung terlaksananya acara gerak jalan santai, diantaranya dari perumahan triraksa Village, dealer Honda, bang BJB, serta dari lainnya,"ucap Camat Tigaraksa.



Sementara Anggota DPRD kabupaten Tangerang  Tasripin yang ikut memeriahkan acara gerak jalan santai mengatakan, hari ini saya ikut memeriahkan HUT RI dengan ikut gerak jalan santai bersama masyarakat kecamatan Tigaraksa, 


"Luar biasa antusias masyarakat yang ikut gerak jalan, mudah - mudahan tahun depan acara seperti ini bisa dijalankan dengan lebih meriah serta hadiahnya atau doorprez nya bisa lebih banyak lagi,"ucap tasrifin.



Atr

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.