AktualInvestigasi_Tigaraksa, Ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia. Bulan penuh berkah ini memiliki makna dan keistimewaan tersendiri yang membuatnya begitu berharga serta penuh dengan keberkahan.


Di bulan Ramadan 1445 hijriah ini pun menjadi kesempatan bagi pengurus karang taruna kelurahan Tigaraksa untuk berbagi keberkahan dengan mengadakan santunan anak yatim serta buka puasa bersama.Minggu 31/03/2024

Ketua Karang Taruna Kelurahan Tigaraksa Satria n Paradda mengucapkan banyak terimakasih kepada semua anggota KATAR serta bapak lurah Tigaraksa yang sudah mendukung terlaksananya acara santunan yatim. 


"Mudah-mudahan program ini dapat berjalan setiap tahun serta meningkatkan lagi jumlah anak yang kami santuni. Sekarang ada 50 anak yatim yang kami berikan santunan,"ucap parel sapaan akrabnya.


Ditempat yang sama lurah Tigaraksa yang diwakili oleh kasi pemberdayaan Rustandi Gandasuri, Kegiatan buka puasa bersama serta santunan anak yatim di Kelurahan Tigaraksa sudah berjalan dengan lancar 


Kami ucapan terima kasih tentunya kepada karang taruna Kelurahan Tigaraksa yang sudah mengkoordinir acara ini mudah-mudahan ke depannya selalu berkesinambungan permohonan maaf dari Pak lurah tidak bisa hadir karena beliau sedang sakit dan tadi izin untuk berobat,  mudah-mudahan apa yang diberikan, kontribusi oleh Kelurahan bisa bermanfaat bagi anak-anak yang menerima bantuan.

Red .. (Atr/Hr)



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.