Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

 Tangerang ,Aktual News kepala desa Bojong Loa yaitu Jusepta merasa tidak dianggap oleh pemilik Wisata Kuliner Central Durian Cisoka yang kebetulan tempat usaha tersebut terbagi 2 Desa yang salah satunya Desa Bojong Loa kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Jusepta menjelaskan terkait masalah ijin usaha Central Durian Cisoka, Jusepta sempat berapa kali layangkan undangan agar pemilik CDC datang ke kantor Desa tapi pemilik CDC tidak merespon.
Rabu, (29/12/2021).

Melalui Jaro dan Rt setempat Jusepta menyampaikan tapi sama sekali tidak ada respon dari pemilik CDC, Jusepta selaku kepala Desa Bojong Loa mengatakan.

” Masalah ijin Usaha Central Duren Cisoka yang berada di wilayah kami Desa Bojong Loa,
” Alhamdullilah
wasyukurillah ” dengan adanya Central Duren di wilayah kami, saya selaku kepala Desa Bojong Loa tidak dianggap bahwa pemilik Central Duren sedang usaha dan usahanya di wilayah kami Desa Bojong Loa tapi saya alhamdullilah, saya sebagai kepala Desa tidak dianggap oleh Central Duren kenapa saya bilang saya tidak dianggap dikarenakan berapa kali saya kirim undangan untuk datang ke Desa tapi tidak ada respon dari pihak tersebut ,” ungkapnya.

Tambah Jusepta ” Saya melalui Rt melalui Jaro sudah saya sampaikan tidak ada respon dari CDC tersebut maka dari itu saya diam, makanya kalo ada apa apa dengan CDC saya tidak tahu menahu masalah CDC yang ada diwilayah saya, karena kenapa saya bilang begitu karena dia tidak merespon lembaran surat yang saya kirimkan kepada CDC tersebut, terpihak malah setatus malah dikeramaian.

Berapa kali saya video, berapa kali saya foto, saya lewat, tapi saya kirimkan lewat jaro karena saya tidak mempunyai nomor HP pemilik CDC tersebut.

Dan alhamdullilah saya tidak mau punya nomor HP pemilik CDC tersebut karena apa, karena kenapa Soalnya posisinya kepala Desa dengan pemilik CDC lebih tinggi pemilik CDC dari keuangannya, karena dia merasa keuangannya lebih makanya dia tidak menganggap bahwa di sini ada kepala Desa, kalo ada apa apa dengan. central Durian Cisoka saya tidak tahu menahu dan tidak ada urusan dengan Central Duren tersebut.

Dimana mana juga pribahasa orang tua dan pribahasa sesepuh tolonglah baik buruknya kita dari bahasa kita sendiri.

Adapun dengan usaha CDC dia ujung ujungnya yang akan kena Desa setempat, makanya dari ini saya sampaikan ke wartawan AktualNews.co.id bahwa saya tidak menaui masalah CDC dikarenakan pemilik CDC tidak mengharapkan dan tidak ada itikad baik masalah perijinan atau komunikasi dengan saya dan pihak pihak terkait yang ada di Desa Bojong Loa, maka dari itu saya banyak terimakasih atas himbauannya, atas pengertiannya terkait perijinan CDC tersebut kalo ada apa apa dengan CDC saya tidak tahu menahu dikarenakan pemilik CDC tidak merespon dan tidak mengabaikan surat lembaran dari Desa, kalo ingin lebih jelas lagi tanyakan ke RT dan Jaro diwilayah CDC apakah dia dianggap sebagai warga setempat sedangkan sedangkan ditempat dia ada pekerjaan, ada tempat usaha yang rame yaitu CDC yang populer apakah ada respon ke Pak Rt, Rw, dan pemerintahan Desa Bojong Loa , tidak ada sama sekali ,” Tegasnya.[Red/Akt-49/08/2021].

 

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.