Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Foto : Tebing yang longsor di pinggir kali Gang Blodes Jln.Bina Harja Kp.Blodes Rt 02/Rw 02, Ds.Cijujung, Kec.Sukaraja, kabupaten Bogor.

Bogor, Aktual News Tebing di pinggir kali Gang Blodes Jln.Bina Harja Kp.Blodes Rt 02/Rw 02, Ds.Cijujung, Kec.Sukaraja, kabupaten Bogor longsor.

Peristiwa longsornya tebing di pinggir kali Gang Blodes diketahui sejak lama, hampir satu tahun lebih, namun belum ada tindakan perbaikan dari pemerintah maupun dinas terkait.

Tebing yang longsor tersebut hanya berjarak 2 meter dari pemukiman warga dan tebing hanya dipagar dan diberi tanda berupa tulisan peringatan.

Tebing yang berada di Gang Blodes tersebut sudah mengikis sebagian jalan umum yang biasa dilalui oleh warga.

Saat ditemui awak media Aktual News, Selasa (28/12/2021) Tatang Sanjaya ketua Rt 02/Rw 02 Kp.Blodes Rt 02/Rw 02, Ds.Cijujung, Kec.Sukaraja mengatakan,” longsor ini terjadi sudah lama, satu tahun lebih tetapi sampai sekarang belum ada tindakan perbaikan dari pemerintah.

Sudah beberapa kali ada yang datang kesini foto-foto dan mengecek tebing yang longsor, tapi sampai sekarang belum ada perbaikan,” ujar Tatang.

Dengan curah hujan yang tinggi struktur tanahpun menjadi rawan longsor, sebelum ada kejadian hal-hal yang tidak kita inginkan apalagi sampai ada korban jiwa, saya berharap pemerintah ataupun dinas terkait untuk segera memperbaikinya,” tutup Tatang.[Red/Akt-23]

 

Rosis Aditya
Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.