Seorang Lelaki Tua Ditemukan Tewas di Dalam Kios Kosong

Seorang Lelaki Tua Ditemukan Tewas di Dalam Kios Kosong

Senin, 07 Maret 2022,

Deli Serdang, AktualNews – Ketika personil unit reskrim Polsek Percut Sei Tuan mendapat informasi adanya mayat di sebuah kios kosong Jalan Jati Gang E Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Minggu (6/3/2022) pukul 10.00 Wib.

Kepada wartawan, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiwan melalui Kanit Reskrim Iptu Bambang mengatakan team unit Reskrim Polsek Percut sei tuan langsung meluncur ke TKP dan melihat adanya 1 (satu) orang laki-laki atas nama Bintoro (70), telah meninggal dunia didalam kios kosong dengan posisi terlentang.

Lalu kemudian personil yang dipimpin pawas Iptu R. Dalimunthe bersama tim Inafis reskrim polrestabes medan melakukan olah TKP dan mengumpulkan saksi dan memperoleh keterangan dari saksi Amri.

Namun kemudian saksi keluar dari rumahnya hendak mau ke kedai untuk membeli beras Kemudian saat menuju kedai, saksi mendatangi kios yang dijadikan tempat tinggal korban untuk memberi makan korban.

Tapi pada saat saksi menggedor pintu kios tersebut sambil memanggil korban sebanyak 3 kali tidak ada jawaban dari korban.

Lalu saksi Amri memanggil saksi Yono dan diteruskan memanggil Kadus X Bandar Klippah atas nama Amjah.

Lanjut Iptu Bambang, saksi bersama Kadus membuka pintu kios tersebut. Didapati korban sudah meninggal dunia dalam posisi terlentang.

Namun dari keterangan kedua saksi, korban tinggal di kios tersebut sudah 1 tahun lebih dan tidak ada keluarganya.

Hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban.

Lalu selanjutnya korban dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara Medan untuk menunggu pihak keluarga korban dan pihak polsek percut sei tuan masih mencari keberadaan keluarganya.

“Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sudah lanjut usia,” kata Iptu Bambang.(Red/Akt-35/Ansary)

 

AktualNews

TerPopuler