Dandim 0510/Trs Pimpin Apel Pam Kunjungan Kerja Ibu Presiden dan Ibu Wapres

Dandim 0510/Trs Pimpin Apel Pam Kunjungan Kerja Ibu Presiden dan Ibu Wapres

Rabu, 24 Agustus 2022,


Kodam Jaya, Tigaraksa
- Aktualinvestigasi.com |  Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB   pimpin apel pasukan Pengamanan kunjungan kerja Ibu Negara RI Hj. Iriana Joko Widodo dan Ibu Hj. Wury Estu Ma'ruf Amin (Ibu Wakil Presiden) di PT.KMK Global Sport Cikupa yang dilaksanakan di lapangan bola Jl. Arya Wangsa kara, RT 005/ 003, Ds. Sodong, Kec. Tigaraksa, Kab.Tangerang., Rabu (24/08/2022).


Hadir dalam apel itu, Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma Kapolresta Tangerang, Letkol Arh Syarief SB Dandim 0510/Tigaraksa, Kapten Kav M.Bakir Pasi Ops Kodim 0510/Tigaraksa,Kapten Inf Jefriensen Sipayung Danramil Cisoka, Kompol Andhi Kabag Ops Polresta Tangerang dam AKP Hengki Kapolsek Tigaraksa.



Dalam pengarahannya, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB mengatakan pasukan pengaman adalah personil yang dipercayakan dalam pengamanan kunjungan Ibu Negara dan Ibu Wapres  beserta rombongannya agar dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Untuk personil yang sudah di ploting kedudukan nya,selalu waspada dan laporkan situasi perkembangan di lapangan.


Sejumlah tempat/titik yang dikunjungi Ibu Negara dan Ibu Wapres , menurut Dandim, harus diberikan pengamanan sesuai dengan agenda sehingga pelaksanaan kegiatan yang dilakukan dapat berjalan dengan aman dan sukses.


"Pengamanan yang dilakukan terhadap Ibu Negara dan Ibu Wapres beserta rombongan, dalam melakukan kunjungan kerja ke daerah tidak ada perbedaan sesuai dengan perintah Mabes TNI dan harus dilaksanakan," ujarnya.


Kesiapan pengamanan mulai dari H - 1 hingga selesai kunjungan kerja di wilayah teritorial Kodim 0510/Tigaraksa harus dilaksanakan semaksimal mungkin dengan melakukan tingkat koordinasi dan kerja sama,  baik secara langsung maupun tidak langsung serta selalu mengantisipasi setiap perkembangan situasi di lapangan, kata Letkol Arh Syarief SB.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler