Dihari Jadi ke-1, PT Fras Media Nusantara Santuni Anak Yatim Piatu dan Berikan Ratusan Beasiswa

Dihari Jadi ke-1, PT Fras Media Nusantara Santuni Anak Yatim Piatu dan Berikan Ratusan Beasiswa

Jumat, 02 September 2022,


Tangerang
- AktualInvestigasi.com | PT Fras Media Nusantara dalam rangka hari jadi ke-1, dan peresmian Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laporan Sumber Informasi Masyarakat (LSIM) santuni anak yatim piatu dan berikan ratusan beasiswa sekolah di kantor sekretariat bersama di kampung Pabuaran, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang-Banten, Jumat (2/9/2022). 


Hadir dalam acara tersebut H. Uwes selaku tokoh masyarakat gembong, para wartawan dan pimpinan Redaksi serta elemen-elemen masyarakat kabupaten Tangerang. 


Litman Hadi selaku Pimpinan Perusahaan PT Fras Media Nusantara dihadapan awak media mengatakan bahwa pada kesempatan genapnya satu tahun perusahaan yang dia pimpinan, pada kesempatan kali ini juga dirinya membentuk dan meresmikan LSM LSIM sebagai kontrak sosial. 


" Trimakasih puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT dan Rosulullah yang sudah meridhoi perusahaan hingga genap satu tahun, Mudah-mudahan perusahaan semangkin berkah kedepannya, dan tidak lupa pula dalam kesempatan kali ini, saya selain pimpinan perusahaan di PT Fras Media Nusantara, saya juga membentuk LSM LSIM dan pada hari ini kita resmikan dengan kegiatan syukuran, santunan anak yatim piatu dan pemberian beasiswa kepada anak-anak yang masih sekolah, " Ucap Litman di sekretariat, Jumat (2/9/2022). 



Lanjut Litman bahwa dirinya berbahagia dengan adanya kegiatan syukuran tersebut. 


" Saya merasakan kegembiraan pada hari, karena pada kesempatan ini saya dapat memberikan beasiswa sekolah bagi anak-anak dan beasiswa ini selama 6 tahun kedepan. Selain itu saya juga bahagia karena dapat menyantuni anak yatim piatu pada kesempatan kali ini, " Ujar Litman. 


Karya-karya yang indah dan positif

PT Fras Media Nusantara bekerjasama dengan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Badar yang berlokasi di Kampung Dangder, Kecamatan Balaraja. 


" Sehingga siswa Sekolah Dasar (SD) yang sudah lulus dapat melanjutkan ke tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) dan Sekolah Lanjut Tingkat Atas (SLTA) dengan non biaya apapun, sehingga siswa dapat melanjutkan sekolahnya. Dengan biaya beasiswa tersebut anak yang lulus sekolah dapat melanjutkannya dengan baik, " Ungkap Litman. 


Sebagai penutup Litman menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang sudah mendukung dan mensukseskan acara. 


" Saya ucapkan terimakasih kepada para donatur Pak Gunawan, H.Rebo Muhidin, S.H., Moh.Bahri S.Pdi,, dan H. Agus Supriyatna Anggota Dewan DPRD Provinsi Banten Fraksi Gerindra, PT Julindo, PT Tiararindo, PT Wasco, PT Mayora, Kades Gembong, Kades Pasir Muncang, Kades Pangkat, Kades Sumur Bandung, Kades Jayanti, Camat Jayanti dan Camat Balaraja, " Terangnya. 


Bagi anak-anak yatim piatu yang putus sekolah, jika ingin melanjutkan sekolahnya. Segera daftarkan ke PT Fras Media Nusantara


Ditempat yang sama, H. Uwes selaku tokoh masyarakat mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi adanya kegiatan PT Fras Media Nusantara yang memberikan santunan anak yatim piatu dan beasiswa sekolah. 


" Saya apresiasi kepada perusahaan Fras Media Nusantara yang pada hari ini telah mengadakan kegiatan pada hari jadinya yang satu tahun, semoga perusahaan Fras Media Nusantara semangkin mengudara dan dapat menyajikan berita-berita positif yang dapat memberikan edukasi yang baik, " Ucap H. Uwes. 


Lanjut H. Uwes bahwa dirinya siap menerima siswa anak yatim piatu yang putus sekolah. 


" Sampai saat ini di Ponpes Al-Badar ada sebanyak 459 siswa yatim piatu yang digratiskan bersekolah, kita tanggung semuanya. Dan bagi anak-anak yang ingin melanjutkan dapat datang ke Ponpes kita, untuk melanjutkan sekolahnya, " Ujarnya. [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi]

TerPopuler