DPAC BADAK BANTEN PERJUANGAN KECAMATAN PATIA KABUPATEN PANDEGLANG RESMI DI LANTIK.

DPAC BADAK BANTEN PERJUANGAN KECAMATAN PATIA KABUPATEN PANDEGLANG RESMI DI LANTIK.

Rabu, 14 September 2022,


PANDEGLANG
- aktualinvestigasi.com | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badak Banten Perjuangan (BBP) Kabupaten Pandeglang Melantik Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) BBP Kecamatan Patia.


Pelantikan Tersebut dipimpin langsung Oleh H. Raki Jubaedi SH Selaku Ketua DPC- BBP Kabupaten Pandeglang dan di laksanakan di Aula Villa Merah Kp. Karoeng Kecamatan Pagelaran pada hari Selasa (13/09/2022).


Dalam Acara itu di hadiri Entus Mujani SIP. MM (Sekjen DPP BBP), Opat Sofwatudin (wakil ketua bid.Pariwisata), Agus Trina (Wakil ketua bid. Humas) DPC BB Kabupaten Pandeglang Serta Kepengurusan BBP di beberapa Kecamatan.


Dalam sambutanya H. Raki Jubaedi memaparkan perihal bagaimana caranya hidup didalam berorganisasi.


"Saya meminta pengurus BBP Kecamatan Patia untuk berkomitmen dan mentaati peraturan organisasi serta mentaati AD/ART yang ada di organisas dan saya berharap kepada sejumlah pengurus yang telah di lantik, agar dapat menjalankan roda organisasi dengan baik. sehingga kehadiran Ormas Badak Banten Perjuangan dapat dikenali dan diterima oleh semua lapisan masyarakat.papar H. Raki. SH


" Mudah-mudahan Lanjut H. Raki, dalam waktu dekat

Organisasi kemasyarakatan ini dapat tumbuh dan berkembang di kecamatan patia khususnya, terlebih lagi di Kabupaten Pandeglang” imbuhnya


Di tempat yang sama Entus Mujani SIP.MM Selaku Sekjen DPP Badak Banten Perjuangan juga menambahkan Bahwa, Menurutnya Ormas BBP Agar bisa lebih mengedepankan Etika.


" BBP Adalah merupakan ormas yang mengedepankan etika dan pendekatan humanis.

Walaupun didalamnya banyak jawara, ulama, aktivis dan advokat, Namun saya harap ketika setelah dilantik jangan sampai berbuat hal yang tidak terpuji di lingkungan tempat kita berada. Kata Entus


" Selain ita, Masih kata entus, justru kita harus bisa menjadi contoh dan suri tauladan bagi masyarakat. 

Maka dari itu saya tegaskan, setelah disyahkan secara de jure dan de facto DPAC Badak Banten Perjuangan Patia harus membuat program kerja dan yang diutamakan adalah kegiatan-kegiatan sosial, Agar keberadaan kita dirasakan manfaatnya oleh kader maupun oleh Masyarakat. Tegasnya.


Sementara itu Ade K (Ketua DPAC BBP) Kecamatan Patia yang baru dilantik, sudah siap untuk mengemban tugasnya dan Memajukan Ormas Di wilayahnya.


" Insya Allah saya akan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk memajukan ormas Badak banten perjuangan di kabupaten pandeglang khususnya di Kecamatan patia dan dalam waktu dekat ini saya juga akan membentuk ranting di tiap-tiap Desa.pungkasnya

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)

TerPopuler