Kapolres Lebak Bagikan Bansos kepada Masyarakat Baduy terdampak Bencana Banjir

Kapolres Lebak Bagikan Bansos kepada Masyarakat Baduy terdampak Bencana Banjir

Rabu, 14 September 2022,


LEBAK
- aktualinvestigasi.com | Dengan Adanya Bencana Banjir di wilayah Baduy Desa Bojong Menteng, Polres Lebak Polda Banten yang dipimpin Oleh Kabagren AKP Sadimun SH,  membagikan Bansos Kepada Masyarakat yang terdampak Banjir di Wilayah Baduy. Pada Selasa  (13/09/2022)


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Melalui Kabagren Polres Lebak AKP Sadimun SH, mengatakan " Ya hari ini Polres Lebak membagikan Bansos berupa Beras ke Masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Bencana Banjir di Wilayah Baduy" Ungkapnya.


Bantuan Sosial berupa sembako ini diberikan kepada Masyarakat yang terdampak Bencana Banjir  di wilayah Baduy dan diterima oleh Perwakilan Masyarakat Baduy ,” tuturnya  


Dan Bantuan ini Semoga bisa Membantu Masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Bencana Banjir" tukas Sadimun


Kepala Desa Bojong Menteng Baduy, Sdr.Ajat Sudrajat, mengatakan "Bantuan sembako yang diberikan Pak Kapolres Lebak melalui Kabagren  Polres Lebak sangat membantu sekali Masyarakat kami untuk menyambung hidup ke depan. Saya mewakili Masyarakat  mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres Lebak atas bantuan sembakonya, dan Semoga Polri Semakin Dicintai Masyarakat” tutur Ajat Sudrajat.

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)

TerPopuler