Cisoka, Tangerang
- AktualInvestigasi.com | Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Kecamatan Cisoka, digelar turnamen olahraga antar desa se-Kecamatan Cisoka, salah satunya cabang olahraga bulutangkis.


Pembukaan turnamen cabang olahraga bulu tangkis dilaksanakan pada hari Selasa malam (13/9/2022) di gedung olahraga (GOR) Kecamatan Cisoka.


Selain para pemain dan penonton, hadir pada acara pembukaan tersebut Camat Cisoka, Encep Sahayat, Kepala Desa Karangharja, Hj.Aliyah, Kepala Desa Bojongloa, Jusepta, perangkat desa dan Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan, Jajang Suryana .



Dalam sambutannya Camat Cisoka mengatakan bahwa pada peringatan HUT ke-40 Kecamatan Cisoka tahun 2022 diselenggarakan berbagai acara dan kegiatan, antara lain turnamen sepak bola, bulu tangkis dan bola voli.


"Turnamen ini tidak semata-mata untuk menjadi juara, tapi ini adalah ajang silaturahmi masyarakat, ajang olahraga untuk menjaga kesehatan, ajang bergembira. Selamat bertanding kepada seluruh pemain, jaga sportivitas dan fair play,  Semoga kita tetap dalam lindungan Yang Maha Kuasa, tetap diberikan kesehatan., ujar Encep.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.