Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Opening ceremony atau acara pembukaan Partnerships in Environmental Management for The Seas of East Asia (PEMSEA) Network of Local Governments (PNLG) Meeting Summit 2022 dilaksanakan di Hotel Atria  Gading Serpong pada hari Rabu (26/10/2022) dan dihadiri oleh Presiden PNLG, He Le Quang Nam dan Menteri Lingkungan Hidup RI, Siti Nurbaya Bakar. Hadir pula para perangkat daerah dan camat serta undangan lainnya.


Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar , yang juga Vice President PLNG menyambut delegasi PNLG dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh delegasi yang hadir.



Camat Cisoka, Encep Sahayat, yang hadir sebagai observer mengaku bangga Bupati Tangerang sebagai Vice President PNLG dan juga penyelenggaraan PNLG Meeting Summit di Kabupaten Tangerang.


"Tentunya kita patut bersyukur dan berbangga, Pak Bupati Tangerang mendapat kepercayaan dan amanah sebagai Vice President PNLG sekaligus penyelenggaraan PNLG Meeting Summit di Kabupaten Tangerang," ujar Encep.


Menurut rencana, PNLG Meeting Summit 2022 akan dilaksanakan mulai tanggal 25 sampai dengan 29 Oktober 2022 dan salah satu agendanya adalah kunjungan lapangan ke "Ketapang Aquaculture" di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk.[0012/Red-AI/VII/2022/FIRMAN]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.