Camat Cisoka Bangga Produk Usaha Mikro Kecil Tampil Di PEMSEA EXPO

Camat Cisoka Bangga Produk Usaha Mikro Kecil Tampil Di PEMSEA EXPO

Rabu, 26 Oktober 2022,


Cisoka Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Partnerships in Environmental Management for The Seas of East Asia (PEMSEA) Network of Local Governments (PNLG) Meeting Summit 2022 telah secara resmi dimulai. PEMSEA Network of Local Governments tersebut akan berlangsung mulai tanggal 25 hingga 29 Oktober 2022. Selain dihadiri oleh delegasi belasan negara, juga dihadiri oleh delegasi-delegasi dari berbagai daerah di Indonesia, juga akan dikunjungi oleh masyarakat Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya.



Untuk lebih menyemarakkan gelaran PEMSEA, juga sekaligus mengangkat perekonomian masyarakat, di pelataran parkir Hotel Atria dibuka pula PEMSEA Expo untuk para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) Kabupaten Tangerang. Berbagai produk dapat dijumpai dan dibeli di PEMSEA Expo tersebut.


Camat Cisoka, Encep Sahayat di tengah-tengah kesibukannya sebagai observer PNLG Meeting Summit menyempatkan diri untuk mengunjungi dan berbelanja di stand UMKM dari Kecamatan Cisoka pada hari Rabu (25/10/2022). Encep bersyukur  dan merasa bangga produk rumahan yang dibuat oleh warga Kecamatan Cisoka tampil di arena PEMSEA Expo yang begitu semarak dan megah, juga banyak menarik pengunjung untuk mendatangi dan membelinya.


"Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah dan merasa bangga produk buatan rumahan pelaku usaha mikro kecil Kecamatan Cisoka dapat tampil  di PEMSEA Expo yang meriah dan megah ini. Selain itu juga banyak yang datang dan membeli," ujar Encep.


Ketua Forum Pengusaha Mikro (Forsamik), Jupe, berterima kasih kepada Camat Cisoka yang terus menerus mensuport, memotivasi dan memfasilitasi pelaku usaha mikro kecil sehingga dapat meraih kesempatan dan keuntungan.


"Terimakasih kepada Pak Bupati Tangerang, Pak Wakil Bupati, Pak Sekda,   Kadis Koperasi dan Usaha Mikro, juga Bapak Camat Cisoka yang telah memberikan kesempatan kepada pelaku usaha mikro kecil untuk tampil di PEMSEA Expo," ujar Jupe.[0012/Red-AI/VII/2022/FIRMAN]

TerPopuler