Camat Cisoka Dan Istri Himbau Masyarakat

Camat Cisoka Dan Istri Himbau Masyarakat

Minggu, 13 November 2022,


Cisoka, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  dan haul Syekh Abdul Qodir Al Jaelani di Masjid Baitul Mu'minin pondok pesantren Al Hilam Nurul Huda Kp.Pojok Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka pada hari Sabtu (13/11/2022) berlangsung meriah. Santri dan jama'ah warga masyarakat Desa Cisoka khususnya dan Kecamatan Cisoka umumnya tampak memenuhi lokasi menghadiri acara tersebut.


Camat Cisoka, Encep Sahayat dan istri Ny.Iis Riswi juga hadir di tengah-tengah santri dan jama'ah warga masyarakat. Orang nomor 1 di Kecamatan Cisoka dan istri tampak akrab bersama warganya.


Ketika didaulat menyampaikan sambutan, mantan Camat Sukadiri ini menyapa hadirin, mulai para kyai, pimpinan pondok pesantren, tokoh agama, tokoh masyarakat, para ustadz dan ustadzah, para haji dan hajjah, para pengasuh majlis ta'lim, perangkat desa, lembaga kemasyarakatan desa, para santri dan seluruh jama'ah yang hadir dengan penuh takjim dan penuh kehangatan .



Dalam kesempatan tersebut, selain menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada segenap panitia dan masyarakat, menyampaikan perlunya meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW, Encep juga menghimbau masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan juga meningkatkan perhatian kepada putra-putrinya agar tidak terbawa melakukan perbuatan yang tidak baik dan tidak menjadi korban atas tindakan kelompok brandal motor, geng motor dan tawuran.



" Bapak dan ibu jama'ah warga masyarakat yang baik, mari kita teladani  akhlak mulia Rasulullah SAW. Selain itu, saya menghimbau agar terus menjaga kesehatan, para orang tua untuk lebih meningkatkan perhatian dan kepedulian kepada putra dan putri Bapak dan Ibu  agar putra putri kita tidak terbawa  melakukan perbuatan  yang tidak baik dan tidak menjadi korban  atas tindakan kelompok berandal motor, geng motor dan tawuran, serta  tidak mengonsumsi minuman keras, obat-obat keras jenis tertentu seperti heximer dan tramadol, narkotika dan zat adiktif lainnya, " ujar Encep .[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

TerPopuler