Serang
- Aktualinvestigasi.com | Rapat koordinasi dan Pembentukan Pengurus Wilayah Relawan Kemenangan Anies (Rekan Anies) Provinsi Banten yang dilaksanakan di Caffe De Mam Mie Tambak, Kibin, Serang Provinsi Banten. Hari ini (13/11). 


Dalam rapat yang di hadiri perwakilan dari 8 kabupaten/kota se-provinsi Banten, terbentuk struktur kepengurusan wilayah dengan Ketua, Indra Jaya Permana, Sekretaris, Susiyanto.


Dalam sambutannya Indra Jaya Permana mengatakan " ini hanya langkah awal untuk membentuk struktur kepengurusan Relawan Kemenangan Anis Baswedan (Rekan Anies), kita di sini sepakat untuk membangun sebuah narasi politik dengan cara yang dapat menyehatkan, mencerdaskan masyarakat".


" Relawan bukan bentukan dari partai, melainkan inisiatif  yang tumbuh dari masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Anies Baswedan untuk duduk di kursi Presiden tahun 2024 mendatang".


Meski bukan lahir dari partai, sesuai pesan Anies Baswedan. Relawan harus berkolaborasi dengan partai pendukung untuk bersama-sama memenangkan Anies Baswedan di pilpres 2024.


"Dengan terbentuknya  kepengurusan Rekan Anies  di Provinsi Banten maka dalam waktu dekat akan segera membangun kepengurusan di wilayah Kabupaten/Kota, sebelum dilakukan deklarasi Rekan Anies Provinsi Banten." Tambah Indra.[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.