Cisoka, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Hari Minggu yang merupakan hari libur bagi aparatur sipil negara ( ASN) rupanya tidak berlaku bagi Camat Cisoka, karena walau pun hari Minggu, agenda kegiatannya masih padat. Undangan berbagai kegiatan kemasyarakatan di wilayah Kecamatan Cisoka cukup banyak. Hal itu terlihat pada hari Sabtu ( 13/11/2022).

Setelah menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di pondok pesantren Al Hilam Menara Santri ( Mesat), beliau langsung menuju Majelis Ta'lim Al-Hikmatul Munawaroh yang berada di Kp.Cempaka Masjid, Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka. 


Camat Cisoka, Encep Sahayat yang didampingi istri, Ny.Iis Riswi hadir di Majelis Ta'lim tersebut dalam rangka acara haul Waliyullah Syekh Abdul Qodir Jaelani dan Dzikir bersama.



Kedatangan orang nomor 1 di Kecamatan Cisoka di Majelis Ta'lim yang dipimpin oleh ustadz Romdhon Azizi tersebut disambut oleh K.H.Uding dan istri (orang tua ustadz Romdhon) beserta jama'ah.


Pada kesempatan tersebut, Encep menyampaikan pentingnya memelihara dan menjaga kerukunan intern ummat seagama dan  kerukunan antar ummat  beragama serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.


"Kerukunan intern ummat seagama, kerukunan antar ummat beragama, serta persatuan dan kesatuan bangsa harus terus kita pelihara dan kita jaga," kata Encep.[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.