Warga Kampung Warudoyong Rt 04/02 Desa Jayanti Gelar Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah

Warga Kampung Warudoyong Rt 04/02 Desa Jayanti Gelar Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah

Selasa, 01 November 2022,


Kab.Tangerang
 - AktualInvestigasi.com | Bertempat di halaman Musholah Al Baitul Ubad, kampung Warudoyong, Rt/Rw, 004/002 Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 01/11/2022 menggelar peringatan hari besar Islam maulid Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasalam 1444 hijriah.


Dalam acara tersebut Turut hadir kepala desa Jayanti Hj Misri Rahayu beserta Suami H.Rebo Muhidin sekaligus Tokoh Masyarakat Jayanti, kepala Pemuda Deki Morena dan, para tokoh agama,ustad dan ustazah serta tokoh masyarakat dan jamaah warga Kampung Warudoyong.


Acara yang dimulai dengan tahlil, tahmid Marhaban dan pembacaan maulid dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, oleh ketua Pelaksana dan kades pada acara inti peringatan tersebut dengan  tausiah oleh Kh.Aliyudin yang dikenal dengan Kiyai Gacon dari Cisoka Tangerang, Qori pertama Qori Cilik M.Wafi Assabik dari tangerang, qori ke dua Ustad Heru,dilanjutkan dengan doa bersama sebagai penutup acara tersebut.

Dalam sambutan ketua Pelaksana Ahmad Fathul Ulum  mengatakan,” kami ucapkan terima kasih kepada panitia acara ini, kepala desa hj.Misri Rahayu, H.Rebo Muhidin Tokoh masyarakat jayanti serta jajaran pengurus RT dan RW serta tak lupa pula ucapan yang sama kami kepada seluruh warga Kampung Warudoyong yang telah menghadiri acara ini,"Ucap Ulum.

Ditempat yang sama kepala desa Jayanti yang di wakili oleh Suaminya H.Rebo Muhidin selaku Tokoh Masyarakat Jayanti juga menyampaikan dalam sambutanya,” Alhamdulillah saat ini covid 19 sudah tidak lagi banyak namun kita harus selalu waspada.

Kita harus selalu menjaga kebersihan lingkungan karena kebersihan juga merupakan sebagian dari pada iman.” Ucapnya.

H.Rebo Muhidin juga menambahkan,” saat ini cuaca juga sedang tidak menentu dan hampir setiap sore hujan deras.

Kondisi lingkungan itu harus diperhatikan warga, insya Allah ke depan Di Masjid masjid di jayanti akan di adakan pengajian rutin,

Terus jalin kekompakan warganya jika sudah demikian kompak masalah atau apapun itu dapat terselesaikan dengan baik,”tambahnya.

Di Tempat terpisah, Deki Morena selaku Kepala Pemuda Kampung Warudoyong menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan acara tersebut.

"Saya sebagai tokoh pemuda kampung Warudoyong mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang sudah turut serta mensukseskan acara Maulid Nabi Muhammad Saw pada tahun ini, meskipun sederhana tapi acara berjalan lancar, semoga tahun depan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di kampung warudoyong ini menjadi lebih merish lagi sebagai bukti kecintaan kepada sang proklamator islam baginda Nabi Besar Muhammad Saw,"Tandasnya Deki.[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

TerPopuler