Ikuti Rakor Forkopimda, Kapolresta Tangerang Siap Terjunkan Brimob dan Gegana Amankan Nataru

Ikuti Rakor Forkopimda, Kapolresta Tangerang Siap Terjunkan Brimob dan Gegana Amankan Nataru

Kamis, 22 Desember 2022,


Kabupaten Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma mengikuti Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Rakor Forkopimda) di Gedung Serba Guna (GSG), Puspemkab Tangerang, Kamis (22/12/2022).


"Kami berharap pada pengamanan Nataru ada Posko Pengamanan Terpadu yang melibatkan stakeholder terkait untuk membentuk sinergisitas yang baik dan efisien," kata Romdhon saat memberikan paparan.


Romdhoni mengajak semua elemen untuk tidak underestimate dalam melaksanaan pengamanan. Hal itu karena sudah ada kejadian aksi terorisme di Polsek Astana Anyar, Bandung beberapa waktu lalu.


"Kita semua berharap kejadian tersebut ridak terjadi di wilayah kita," ucapnya.


Untuk memaksimalkan pengamanan, Polresta Tangerang akan melibatkan personel Brimob dan Gegana. Pasukan itu untuk melakukan sterilisasi di gereja-gereja sebelum pelaksanaan Natal.


"Serta melaksanakan pengamanan terbuka maupun tertutup. Semoga pelaksanaan Nataru bisa berjalan aman dan kondusif," pungkasnya.


Pada Rakor itu dihadiri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Dandim 0510 Tigaraksa Letkol. Arh. SS Bandjar, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tigaraksa Ate Ilyas, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang Baejuri, dan lintas stakeholder lain.[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

TerPopuler