Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Tigaraksa, Tangerang 
- AktualInvestigasi.com | Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan belasan rumah rusak berat Serta menumbangkan pohon besar di dua  tempat RT 03/01 serta RW 08/01 desa Cisereh kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.


Kejadian hujan lebat disertai angin kencang yang menyebabkan belasan rumah warga rusak berat terjadi  pada pukul 14.00 Sabtu, 3 Desember 2022..


Berdasarkan Investigasi Awak Media pada minggu sore  04/12/2022 ke lokasi tersebut karena mendapat laporan bahwa banyak rumah yang rusak di sebabkan oleh Hujan yang di sertai aing kencang 



Dedi sumanta warga Kp. Cisereh Sabrang  RT 03/01 yang rumahnya rusak berat akibat kejadian tersebut mengatakan, kami bersama keluarga sedang ada didalam rumah. Karena kebetulan diluar hujan lebat disertai petir. Tiba - tiba atap rumah saya terbang kebawa angin.


Dia juga menambahkan, setelah hujan reda kami keluar dan melihat keadaan rumah. ternyata beberapa atap rumah tetangga kami juga mengalami Minggu, 4/12/2022.


"Untuk tinggal  sementara kami tinggal ngontrak, karena belum punya uang untuk memperbaiki atas rumah,,"ucapnya dengan sedih.


Hal senada juga disampaikan bapak Munir  warga Kp Jambu RT 08/03. Kemarin jam 2 siang hujan besar disertai angin kencan yang menyebaka 10 rumah rusak. 


"Ada 10 rumah di RT kami yang mengalami rusak akibat diterjang angin kencang kemarin, sebagian warga sudah memperbaiki, untuk yang lainya belum diperbaiki," ucapnya.



005/RED-AII/atr

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.