Kodam Jaya, TigaraksaAktualinvestigasi.com | Kodim 0510/Tigaraksa, Korem 052/Wkr secara rutin melaksanakan wujud kepedulian terhadap sesama di Jumat Berkah khususnya di wilayah teritorialnya dengan membagikan makanan kotak siap saji kepada warga Desa Pete Kec Tigaraksa dan warga pekerja buruh bangunan, Jumat (10/02/2023).


Di hari ini, kegiatan Jumat Berkah dipimpin langsung oleh Letda Inf Darmanto Pa Sandi Kodim 0510/Tigaraksa kembali melakukan kepedulian sosial terhadap sesama yang merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dimana selalu deket dan ada untuk Rakyat.


Dikatakan Letda Inf Darmanto bahwa, Kodim 0510/Tigaraksa terpanggil untuk terus melakukan gerakan sosial dan nyata salah satunya mengadakan kegiatan Jum'at Berkah rutin dengan berbagi nasi kotak gratis bagi setiap warga masyarakat yang membutuhkan.



"Kegiatan Jumat berkah dilaksanakan secara rutin oleh Kodim 0510/Tigaraksa dengan sasaran warga yang kurang mampu untuk meringankan beban mereka." ujarnya.


Menurut Pa Sandi Kodim 0510/Tigaraksa,  agenda Jum'at Berkah yang dilaksanakan dengan niat tulus dan ikhlas sekaligus interaksi dengan masyarakat sekitar sehingga terjalin empati terhadap sesama.


"Diharapkan kegiatan ini, bermanfaat untuk masyarakat luas, karena TNI AD harus hadir ditengah-tengah masyarakat dan senantiasa menjadi solusi." pungkasnya.

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.