Kodam Jaya, TigaraksaAktualinvestigasi.com | Memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H, Koramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Tigaraksa mengintensifkan Serbuan Teritorial (Serter) melalui para Babinsa nya di wilayah binaan masing - masing, Jumat (24/03/2023).


Sertu Rano Babinsa Ds.Pisangan Jaya membahas bersama warga binaan di Kp Oja RT 02/03, Kec Sepatan tentang Kamtibmas di lingkungan masyarakat dalam suasana  Bulan Suci Ramadhan agar tetap aman dan kondusif.


Sedangkan komsos Serda Basuki Babinsa Desa Gempol Sari bersama Binamas dan staf Desa membahas dengan warga masyarakat tentang Kamtibmas di lingkungan di Kp Malang RT 02/02 Desa Gempol sari kec Sepatan timur.


Disampaikan Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 10/Sepatan  Kapten Inf Sudibyo,bahwa, ini tentunya sebagai langkah Koramil 10/Sepatan bersama tiga pilar hadir untuk menciptakan bulan Ramadhan yang aman, tentram, tertib dan kondusif sekaligus mencegah terjadinya konflik di masyarakat. 


Ia mengatakan, di bulan suci Ramadhan tentu dinamika pasti berbeda dengan sebelumnya, karenanya dalam pengamanan perlu perhatian khusus, termasuk melakukan deteksi dini agar tidak terjadi hal-hal yang mengganggu keamanan.


(Red/Agi)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.