Danramil 01/Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo Bersama Tim Csr Pik 2 Letakan Batu Pertama Pembangunan RSPG
Print Friendly and PDF

Danramil 01/Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo Bersama Tim Csr Pik 2 Letakan Batu Pertama Pembangunan RSPG

Sabtu, 25 Maret 2023,

 


Kodam Jaya,Tigaraksa - Aktualinvestigasi.com | Mengatasi persoalan sampah di wilayah Kecamatan Teluknaga, melalui program Csr Pik 2 bangun Phanse of Rumah Sampah Pantas Gemilang (RSPG). Sebagai Pailot Projek di Kampung Suka Damai,Desa Pangkalan,Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang.Jumat (24/3/2023).


Direktur Pik 2 Restu Mahesa dalam sambutanya mengatakan Hari ini peletakan batu pertama pembangunan rumah sampah pantas gemilang serta merupakan program pertama pada pilar lingkungan,rumah sampah ini diharapkan dapat mengurai sampah dengan mengolah sampah secara terpadu serta mampu bermanfaat bagi masarakat secara ekonomis.


Sehingga masarakat bisa bersama sama mengatasi sampah yang ada di lingkunganya serta kedepanya bisa menjadi percontohan desa desa lain,"Lugas Restu Mahesa.


Ditempat yang sama Camat Teluknaga Zam Zam Manohara apresiasi kepada pik 2,atas terlaksananya serta kontribusinya kepada kami wilayah Kecamatan Teluknaga atas Program Csr nya.


"Lahan 1000 m2 yang nantinya akan dibangun Rumah Sampah Pantas Gemilang bisa menjadi percontohan atau pailot projek untuk mengatasi persoalan sampah di wilayah Desa Pangkalan,Kecamatan Teluknaga.


Lebih lanjut Zam Zam Manohara menuturkan Semoga program ini bisa berjalan dengan baik dan berjalan dengan sukses serta menjadi percontohan yang sukses,"Ujar Zam Zam Manohara.


Senada dikatakan Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar  Melalui Danramil 01/ Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo menuturkan,Pentingnya Kebersihan dalam sebuah lingkungan,kehadiran Program Csr Pik 2 melalui pembangunan Rumah Sampah Pantas Gemilang.Yang akan di bangun di wilayah Desa Pangkalan diharapkan mampu mengatasi persoalan sampah di wilayah Kecamatan Teluknaga.


Danramil pun berharap kehadiran Rumah Sampah Pantas Gemilang bisa di kelola dengan baik dan bisa berguna bagi masarakat sekitar dan mampu membangun kodusifitas dan persatuan,"Kata Danramil.


Hadir dalam acara.Direktur Pik 2 Restu Mahesa,General Menejer Pik 2 Stephan Bambang,Head of Csr Ricard Otovianus,Head of Comunity Development Okto Vianus, Danramil 01 Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo S,pd,Camat Teluknaga Zam Zam Manohara,Kapolsek Teluknaga AKP.Marbintang Panjahitan,Kepala Desa Pangkalan Ahmad Muhkrim,Ketua Pengurus Rumah Sampah Pantas Gemilang  Ahmad Sudrajat,Ketua Apdepsi Kecamatan Teluknaga Subur Maryono.


(Red/Agi)

TerPopuler