Kodam Jaya, Tigaraksa - aktualinvestigasi.com | Kepala Staf kodim (Kasdim) Mayor Inf Hendrik Sudrajat melepas keberangkatan cuti Hari Raya Idul Fitri Gelombang pertama, pelepasan di gelar di Aula Makodim Jalan M. Atik Soeardi no 28 Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan  Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Senin (17/04/2023).


Personil yang cuti gelombang pertama hari ini sebanyak 288 anggota diantaranya 9 Perwira, 270 Bintara, 9  ASN 9 orang.


Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Inf Hendrik Sudrajat menjelaskan, untuk cuti lebaran tahun 2023 Kodim 0510/Tigaraksa di bagi dalam dua gelombang yaitu setengah kekuatan gelombang pertama dan setengah kekuatan gelombang kedua.



"Dalam cuti kali ini juga Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar memberikan paket sembako secara simbolis kepada seluruh anggota kodim 0510/Tigaraksa, yang di serahkan oleh Kasdim 0510/Tigaraksa," ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut Kasdim berpesan, bagi Prajurit  bahwa cuti merupakan tugas dinas, kepada personil yang akan melaksanakan dinas cuti lebaran gelombang pertama diharapkan agar dalam melaksanakan cuti tetap mengutamakan faktor keamanan, keselamatan dan kesehatan diri.


"Sebelum berangkat, periksa kembali kondisi dalam rumah yakinkan semua sudah aman dari bahaya kebakaran selama ditinggal saat cuti bersama. Jangan lupa lengkapi surat - surat kendaraan baik roda dua maupun roda empat, " jelasnya.


"Sampaikan salam hormat saya kepada kaluarga dikampung halaman,hindari Pelanggaran selalu menjaga faktor keamanan dan jaga almamater nama baik satuan." ucapnya.


Ditambahkan Pasi Pers, personel yang menjalani cuti Jangan berbuat yang tidak sepatutnya dilakukan oleh prajurit, jangan sampai membuat pelanggaran karena cuti merupakan dinas.


"Segera kembali ke satuan tepat waktu sesuai dengan ketentuan cuti." kata Pasi Pers.


Diingatkan oleh Pasi Pers agar tetap melaporkan setiap ada permasalahan.  Untuk itu, personel yang akan berangkat cuti dapat memanfaatkan waktu cuti yang telah diberikan untuk Lebaran bersama keluarga dengan sebaik-baiknya, dan salam buat keluarga,"tutupnya.[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.