Peringati Hari Buruh, Forkopimda Menggelar Pertandingan Sepak Bola Bersama Buruh
Print Friendly and PDF

Peringati Hari Buruh, Forkopimda Menggelar Pertandingan Sepak Bola Bersama Buruh

Kamis, 04 Mei 2023,

 


Kodam Jaya, Tigaraksa - aktualinvestigasi.com | Dalam rangka memperingati hari buruh Se dunia (may day) Forkopimda Kabupaten Tangerang yang terdiri dari Pemda Kabupaten Tangerang yang di pimpin Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar dan Polresta Tangerang Kombespol Sigit Dany Setiyono melakukan pertandingan sepak bola dengan buruh. Pertandingan di gelar di stadion mini Cikupa, Jalan Pemda Tigaraksa Budi Mulya, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Rabu (03/05/2023).


Tergabung dalam tim kesebelasan Forkopimda A Zaki Iskandar Bupati Tangerang, H Madromli Wabup Tangerang, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono ,Kapolresta Tangerang, Letkol Arh S.S. Banjdar Dandim 0510/Tigaraksa, AKBP Indra Mardiana, Wakapolresta Tangerang, Rudi Maesyal Rasyied Sekda Kab.Tangerang, Rudi Hartono Kadisnaker Kabupaten Tangerang.



Sebelum bertanding dalam sambutanya Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, OPD Polresta Tangerang, Kodim 0510/Tigaraksa dan Rekan Serikat Buruh Kabupaten Tangerang. Khususnya Kadisnaker yang jadi tuan rumah penyelenggara. 


"Masih memasuki bulan Syawal, Saya mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada semua yang hadir. Kepada rekan-rekan buruh saya ucapkan Selamat menyambut hari Buruh Internasional. Minggu ini merupakan rangkaian hari Peringatan Hari Buruh Internasional diawali dengan kegiatan Pertandingan Sepakbola, nantinya dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan lain masih dalam rangkaian Peringatan Hari Buruh," ujarnya.


Sementara, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar mengajak menciptakan suasana nyaman. "Mari kita ciptakan bersama-sama  rasa aman dan nyaman di wilayah kita. Dengan mengisi serta mengikuti rangkaian acara untuk memperingati Hari May Day Internasional tahun ini,Saya berpesan untuk senantiasa menjaga Sportifitas dalam pelaksanaan kegiatan. selamat bertanding," katanya.[akt-002/Agi].

TerPopuler