Spion Mobil Pimpinan Redaksi Independent News 45, Raib di Gondol Maling.
Print Friendly and PDF

Spion Mobil Pimpinan Redaksi Independent News 45, Raib di Gondol Maling.

Rabu, 24 Mei 2023,

 



Tangerang, Banten - aktualinvestigasi.com | Mobil Yaris warna hitam tahun 2012 kepunyaan pimpinan Redaksi Media Online indpendentnews45.com kaca spion nya raib di gondol maling (specialist spion mobil-red) di rumahnya, tepatnya di kp. Bojong,  desa Bojong, kecamatan cikupa, kabupaten Tangerang - Banten, Rabu 24 Mei 2023.


Nusi menjelaskan kepada awak media, terkejut melihat kaca spion mobil tidak ada, dalam hati ini mah jelas di curi oleh specialist spion mobil, ketahuan kaca spion tidak ada pas mau berangkat kerja sekitar jam 8:00 wib. 


" Sontak saya kaget mau berangkat ke kantor lihat mobil spion nya tidak ada, diduga di curi oleh orang yang sudah biasa (Specialist Spion mobil-red) " Katanya


Saya menghimbau kepada masyarakat bojong khusus nya kecamatan cikupa umumnya provinsi Banten agar berhati-hati menaro kendaraan agar terhindar dari pencurian, 


Semoga dengan kejadian ini pihak APH Kepolisian Polresta tangerang Polda Banten agar inten berpatroli, agar kejadian serupa tidak terulang lagi, untuk menjaga Harkamtibmas. Tutupnya.[Akt-002/Agi].

TerPopuler