NUSANTARAEXPRESS, JAMBAI - Dewan pimpinan pusat LSM IPB PROPINSI Jambi menggelar rapat pengurus pembentukan pengurus dan ketua DPC LSM IPB kota jambi. Rapat dilaksanakan di kantor pusat DPP IPB PROVINSI, Rabu (19/11/20).

Atas rekomendasi / mandat dari ketua umum DPP LSM IPB Pusat, Muhammad Teddy Sarmidi yang diwakilkan oleh H Dhon Fredy selaku wakil ketua umum.



Dengan diadakan pertemuan tersebut, menetapkan kepengurusan ketua DPC LSM IPB kota jambi untuk menjalankan LSM IPB dengan kepengurusannya di bawah ini :

Ketua : Raden Teguh Wahyudi Sujati Hamidjaja, S.H.

[nextpage title="next"]
Demikian hasil rapat yang dilaksanakan di markas besar IPB Jambi yang menghasilkan kepengurusan ketua DPC LSM IPB untuk kota jambi agar dilantik dan dikukuhkan cepatnya.

Pada acara pertemuan tersebut, Waketum DPD LSM IPB provinsi Jambi H Dhon Fredy mengucapkan terimakasih dengan jajaran pengurus pusat DPP IPB PROPINSI Jambi karena bisa berkumpul di kantor DPP IPB PROPINSI Jambi.

"Dengan Niat tulus kita datang ke kantor DPP ini, sebagai wakil ketua umum DPP Provinsi Jambi
saya berpesan kepada semua jajaran pengurus DPD DPC DPAC mari kita sama berjuang bersama-sama menjaga nilai-nilai budaya Melayu dalam aktualisasi kehidupan sehari-hari.  Bukan hanya sekedar diucapkan dalam mulut. Tapi kita implementasikan dalam tindakan sehari-hari". Jelas Fredy.

(Kaperwil Mjamil Mile)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.