NUSANTARAEXPRESS, SULABESI BARAT - Satgas Yonarmed 9 Kostrad bekerja sama dengan masyarakat Desa Kabau Darat, Kecamatan Sulabesi Barat, Kabupaten Kepulauan Sula melaksanakan Karya Bakti perbaikan jalan.

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (11/12/2020).

Dalam rilis tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 4 Kabau SSK IV melaksanakan karya bakti berupa perbaikan jalan desa. Jalan ini merupakan infrastruktur utama yang digunakan oleh masyarakat desa.

Kegiatan ini merupakan hasil dari kerja sama dan hubungan yang baik antara personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dengan pemerintah Desa Tetewang.

Kepala Desa Kabau Darat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kerja sama yang baik ini dapat berlangsung juga pada kegiatan-kegiatan yang akan datang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud upaya Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk membantu masyarakat di wilayah Maluku Utara”, ungkap Mayor Afandi. *

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.