NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU - Ucapan selamat menghampiri Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT dari ratusan masyarakat desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu Jum'at 18 Desember 2020.

Ucapan dimaksud, dimana Bupati Labuhanbatu sebagai calon petahana berpasangan dengan Faisal Amri Siregar SE, yang turut bertarung pada pilkada serentak 9 Desember lalu dan dinyatakan unggul dari empat Paslon Bupati lain oleh KPU Labuhanbatu.

Sambutan hangat serta ucapan selamat tersebut disampaikan masyarakat Sei Rakyat dalam acara upa-upa seusai Bupati beserta rombongan melakukan shalat Jum'at dalam rangkaian rutin program Jum'at Keliling di Mesjid Raya Sri Rakyat.

Mendapati hal itu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sekitar atas partisipasinya yang telah menginginkan kembali dirinya memimpin di labuhanbatu.

Menurut H.Andi, tiga wilayah pantai adalah pendongkrak dan pendukung suara terbesar untuk pemenangan dirinya dan calon wakil Bupati terpilih.



[nextpage title="Next"]

Bupati Andi menyebutkan dirinya telah berkomitmen untuk memberikan perhatian untuk pembangunan di daerah pesisir pantai tersebut.

"Tidak usah ditanya lagi apa yang akan saya lakukan untuk daerah ini, saya dan calon wakil terpilih akan bertekat membangun daerah ini, mari kita berdo'a bersama-sama untuk kemajuan Labuhanbatu ini kedepan". Ucapnya.



Disisi lain, tokoh masyarakat Sei Rakyat Lida Amran Siregar mengatakan siap mendukung kebijakan pemerintah untuk pembangunan labuhanbatu terhususnya daerah tiga Panai.



Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Camat Panai Tengah Asmar Nasbih Lolotan, Calon Wakil Bupati Labuhanbatu terpilih Faisal Amri Siregar SE, Para Kepala Desa SE Kecamatan Panai Tengah beserta aparatur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta OKP Pemuda Pancasila. [Rahmad]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.