NUSANTARAEXPRESS, PESSEL - Komandan komando distrik militer (Dandim) 0311/Pessel hadiri kegiatan pembukaan kejuaraan karate MGKC open 2021 bertempat kenagarian Nanggalo kecamatan Koto XI Tarusan pada Sabtu (27/3/2021).

Didampingi oleh Danramil 07/Tarusan Letda Inf Yuliam Ampera kegiatan juga turut dihadiri oleh wakil bupati kabupaten Pessel Apt Rudi Hariansyah, S. Sos, anggota DPRD Kabupaten Pessel Maiyatul, Kapolsek Tarusan Iptu Advianus, Camat Doni Anggara, S. Spt, serta tamu undangan lainya.

Dalam kesempatanya Dandim 0311/Pessel selaku pembina Forki sangat mendukung adanya kegiatan ini positif ini bagi generasi muda.



"Kami selaku ketua forki kanupaten pessel sangat mendukung kegiatan ini, sehingga generasi muda dapat berprestasi dengan kemampuan dibidang karate sesuai dengan temanya kegiatan ini membangun semangat generasi muda dengan olah raga agar terciptanya generasi muda yang kompetitif, disiplin dan bertanggung jawab," ungkap Dandim.

Selain itu, Dandim juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menuaring bakat-bakat baru dibidang olahraga karate.

"Semoga kedepan akan lahir bakat-bakat baru yang dapat mengharumkan nama kabupaten pesisir selatan dimasa mendatang, baik itu diajang kejurda maupun pada event-event nasional," tutup Dandim. [Pendim 0311/Pessel]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.