NUSANTARAEXPRESS, ACEH SELATAN - Satgas TMMD 110 Kodim 0107/Aceh Selata menggelar pengobatan masal di Desa Krueng Kluet Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (30/03/2021).

Kegiatan pengobatan masal mendapatkan antusias tinggi dari masyarakat setempat untuk melakukan pengobatan.

Namun dalam kegiatan ini warga yang akan melaksakanakan berobat di batasi untuk masuk ke dalam ruangan gedung. Hal ini demi tidak menimbulkan kerumunan banyak dan bisa menjaga jarak sesuai anjuran protokol kesehatan.



Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Selatan melalui Puskesmas Kampung Paya dan Poskes IM Tapaktuan.

Warga setempat mengaku senang dengan adanya kegiatan ini, sebab dapat berobat secara geratis.

"Kami sangat terbantu dengan adanya pengobatan, sebab kami dapat berobat secara geratis."ucap Halimah warga Desa Krueng Kluet.

Sementara itu, Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom melalui koordinator Lapangan Kapten Amri Umari mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat karena dipandang perlu dilaksanakan oleh Satgas TMMD sebagai bentuk kepedulian terhadap warga setempat.

"Bhakti sosial pengobatan massal merupakan program TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di sasaran TMMD."tutupnya. [Husni]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.