Alumni SDN Rancondo Angkatan 1998 Gelar Acara Halal Bihalal Dikediaman Anggota DPRD Kabupaten Serang

Alumni SDN Rancondo Angkatan 1998 Gelar Acara Halal Bihalal Dikediaman Anggota DPRD Kabupaten Serang

Minggu, 16 Mei 2021,

Serang, Aktual News Alumni Sekolah Dasar Negri (SDN) Rancondo, Angkatan Tahun 1998 gelar acara Halal Bihalal dan pengocokan uang Arisan, acara Halal Bihalal kali ini bertempat dikediaman Kiwan Nuryadi anggota DPRD Kabupaten Serang Fraksi Partai Gerindra, dikampung Curug Sari, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan Serang Banten, Minggu (16/05/2021).

Yadi ketua Alumni SDN Rancondo, kepada media mengatakan, acara bihalal ini kami gelar selain untuk saling memaafkan dihari yang Fitri, hari lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, sekaligus pengocokan arisan untuk bulan Mei.

“Acara Halal Bihalal, dan pengocokan arisan,” ungkap Yadi Ketua Alumni SDN Rancondo Angkatan Tahun 1998.

Masih kata Yadi, alhamdulilah kami masih tetap kompak, dalam setiap kegiatan. Seperti sekarang ini, acara halal bihalal dan pengocokan Arisan yang digelar dikediaman Kiwan Nuryadi.

“Ada juga yang tidak hadir karena ada acara lain, ada yang sedang berziarah dan lain – lain,” ucapnya.

Menurut Yadi, kegiatan acara Halal Bihalal Kenapa digelar dikediaman Kiwan Nuryadi anggota DPRD Kabupaten Serang, karena kesepakatan kita, pengocokan Arisan dilaksanakan dikediaman yang namanya keluar (Menang- Red).

“Untuk Arisan bulan Mei, pak Dewan yang namanya keluar. Sekarang kita lakukan pengocokan kembali untuk yang menang di bulan Juni dan yang menang, namanya keluar yaitu ibu Herni yang beralamat di kampung Parigi, nanti kita bulan Juni kumpul lagi di kediaman yang menang, Bu Herni,” tutupnya.

Sementara Kiwan Nuryadi Alumni SDN Rancondo angkatan tahun 1998 yang juga sedang menjabat Anggota DPRD Kabupaten Serang kepada media mengatakan, dirinya sangat berterima kasih terhadap para Alumni yang sudah hadir dikediamannya.

“Saya mengucapkan terima kasih terhadap para Alumni yang sudah hadir, dalam rangka Acara Halal Bihalal ini, selain silaturahmi dihari raya Idul Fitri ini, lebaran. Kita saling memaafkan, sekali lagi saya mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin, terhadap para Alumni, dan seluruh masyarakat,” tandasnya. [Red/Akt-44/A. Suryani]

 

Aktual News

TerPopuler