Pak Asep terbaring dirumahnya hampir 2 tahun karena tumor dan stroke.

Bogor, Aktual News Hampir 2 tahun Pak Asep (65) tahun terbaring karena tumor dan stroke dirumahya yang kecil hanya beralaskan tikar dan sempit, diantara saluran air ditepi jalan, sungguh sangat memprihatinkan, di Cijujung, kecamatan Sukaraja, kabupaten Bogor.

Sebelumnya Asep pernah bekerja sebagai tukang las, sampai akhirnya ia sakit dan sejak dibawa kerumah sakit RSUD Cibinong dengan berbagai pemeriksaan dan hasilnya terkena tumor, sempat dibawa ke alternatif ia juga terkena stroke. Apapun hasilnya yang jelas kondisinya harus ada penanganan dari hasil tersebut dengan penyakit yang diderita pak Asep saat ini.

Istri Pak Asep, ibu Uci (39) tahun dengan semangat sehari-harinya berjualan telor ayam dan isi ulang air eceran melalui pesananan di area sekitar ditempat tinggalnya demi menghidupi keluarganya dan juga anaknya yang kini sudah lulus SMA.

Istri pak Asep, Ibu Uci
Istri pak Asep, ibu Uci

Saat ditemui oleh awak media aktualnews.co.id pada Minggu  (30/05/2021) sekitar Pukul 12.00 WIB di sekitar pos dekat Perum Tatya Asri desa Cijujung, kecamatan Sukarja, kabupaten Bogor, Uci menuturkan,” saya hanya bisa berharap semua lebih baik kedepanya, terutama anak saya yang baru lulus sekolah mudahan hidupnya gak seperti saya itu saja”.

Harapan Uci, semoga semua bisa lebih baik dan pantang menyerah dalam menjalani hidup ini dengan kondisi apapun dan juga membutuhkan uluran tangan untuk kesembuhan suami saya, Pak Asep. [Red/Akt-07/Koswan]

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.