Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Serang, Aktual News– Polsek Cikande Polres Serang menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) dan Patroli Protokol Kesehatan di wilayah Hukum Polsek Cikande, sebagai bentuk Upaya Pencegahan Terhadap Gangguan Kamtibmas dan Penyebaran virus Covid 19.

Terpantau, anggota Polsek Cikande Polres Serang dibawah pimpinan Panit Reskrim Iptu Desma melaksanakan Patroli dengan rute patroli di sekitaran wilayah Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin Kab. Serang.
Jumat, (27/8/2021) Malam.

 

Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin,S.Sos.,M.Si menjelaskan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan mengedukasi masyarakat yang ditemui tentang disiplin penerapan Protokol Kesehatan 5 ( lima ) M, seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan,Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,

” Hal tersebut dilakukan Dengan tujuan untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Cikande, ” terang Kapolsek Cikande.

Selain memberikan Himbauan juga anggota Polsek Cikande membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang di temui saat Patroli.

Kegiatan patroli tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif sampai dengan selesai.[Red/Akt-49/Agi]

 

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.