Foto : kantor LBH Situmeang dan kegiatan safari sosial

 

Tangerang, Aktual NewsTepat pada ini kemerdekaan Indonesia ke 76 Tahun. Lembaga Bantuan Hukum (LBH) SITUMEANG dalam merayakan kemerdekaan Indonesia melakukan giat aksi safari sosial berkelanjutan.

Safari berkelanjutan pada hari ini kepada warga berlokasi di Perumahan Pesona Wibawa Praja desa Jeungjing, kecamatan Cisoka, kabupaten Tangerang.

Team dari LBH SITUMEANG, Hariyansyah melakukan safari sosial di Perumahan Pesona sebagai amanah yang diintruksikan oleh pimpinan kantor saya, Anri Saputra Situmeang,SH., MH.,C.NSP (LBH SITUMEANG) dan harus dibagi kan kepada yang berhak untuk menerimanya.

Lanjut, Hariyansyah menjelaskan semoga bantuan yang kita berikan bisa di rasakan, bermanfaat dan semoga banyak dari rekan-rekan kalangan yang mampu bisa untuk saling bergotong-royang dalam membantu keadaan saudara kita yang membutuhkan dalam keadaan saat ini (pandemi covid-19).

Dan, saya di percayai sama boss saya untuk membagikan oleh warga pesona yang membutuhkan, semoga amanah ini atau program safari sosial dari kantor LBH SITUMEANG menjadi berkah bagi sekeliling kita.[ Red/Akt-26/Har/LBH, SITUMEANG ]

 

Aktual News

 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.