Kabupaten Tangerang, Aktual News Bantuan secara tunai (BST) dari Kemensos berupa beras 10 kilogram kepada masyarakat yang dibagikan melalui kantor pos penyerahan di desa -desa, sungguh mengejutkan warga Desa Cirende kecamatan Solear kabupaten Tangerang Prov. Banten menerima BST beras sembako 10 kilogram yang berwarna hijau,

menurut Epen supendi kepala Desa Cirende saat ditemui awak media aktualnews.co.id ada 3 karung beras yang dilaporkan oleh warga pada desa yang berwarna hijau. Kamis siang (12/8/2021).

” Ada 473 keluarga penerima manfaat ( KPM ) di Desa Cirende ucap Kades, untuk sementara yang saya kroscek beras tersebut ada 3 karung yang berwarna hijau, beras yang lainnya masih ada didalam belum saya salurkan karena waktu pembagian kemarin saya serahkan kantor pos, akan tetapi warga menolak dan intinya masyarakat minta ditukarkan, bantuan yang saat ini diberikan, BST tersebut melalui kantor pos dan dari Bulog kabupaten Tangerang,” Pungkas Kades.

Epen meminta jika ada hal seperti itu kedepannya benar-benar disikapi dengan cara transparan, jika memang ada kegiatan seperti itu lagi tolong sesuaikan dengan kebutuhan karena itu salah satu bahan pokok yang dikonsumsi banyak masyarakat. Beras pembagian BST tersebut isinya ada 10 kilo gram dari kemensos,” tutup Kades.

Suheti warga Kp cisalak rt 01/02 penerima BST saat disambangi awak media mengatakan,” saat beras tersebut ditumpahkan ke bak sungguh mengejutkan, beras pembagian BST tersebut berwarna hijau dan beras kembali diantarkan ke desa oleh orang tua saya Suanda agar ditukar, pembagian BST berupa beras 10 kilo gram dan pada saat pembagian sore sekitar jam 16.00 Wib,” ungkap Suheti. [Red/Akt-49/Agi]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.