Tigaraksa, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Adanya Pengerjaan  Kupasan Tanah di Kp Pinang Tigaraksa Kabupaten Tangerang  dan Tim Jajaran Awak media menelusuri terkait ijin lingkungan dan ijin tembusan baik ke Desa, Dan Muspika sekitar Wilayah Tigaraksa, Saat mengunjungi Mapolsek Tigaraksa yang berniat untuk konfirmasi ke kapolsek Tigaraksa dikarenakan kapolsek Tigaraksa informasi dari salah satu Stap Aipda Romaedi Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten.

Senin, (30/5/2022).


Saat diwawancarai oleh Tim gabungan awak media, Aipda Romaedi selaku mewakili kapolsek Tigaraksa menjelaskan


" Galian, galian apa ya ? Jawab Kasium.


Lanjut aipda Romedi " Yang jelas gini saya jawab kalo sayakan disini sebagai stap baik itu ada surat masuk, ijin atau apa pastikan kesaya tapi seinget saya dalam kurun waktu saat itu dua minggu kebelakang tidak ada terkait dengan galian dan kita pun tidak tau bahwa itu ada laporan ke kita intinya saya juga belum tahu, kalo saya tidak punya kewenangan untuk  mengecek ke wilayah kalo saya disini sebagai stap yang mana ada surat masuk dari instansi mana pun emang melalui saya, seingat saya tidak ada, " Ungkapnya. 


" Yang jelas saya peribadi belum nerima , " Tegasnya. 



Sambung Romaedi " Turunnya Binamas membantu penyemprotan jalan bersama tim Damkar kecamatan Tigaraksa dan kasi Polpp tigaraksa membuat Romaedi kebingungan karena tidak mengetahui adanya kegiatan penyemprotan jalan tersebut. 

Saat diperlihatkan oleh salah satu pimpinan redaksi pimpinan Portal investigasi terkait dokumentasi penyemprotan, Aipda menjawab " Ah itu Binamasnya , " Jawabnya.


" Saya bukan sekala pimpinan jadi anggota disini setiap kegiatan yang ada di wilayah kan gak harus lapor kesaya, kalo ke kapolsek ada tapi saya belum tahu sampai saat ini saya belum tahu , " Tutupnya.[Akt-002/RED-AI/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.