Camat Cisoka Kunjungi Stand Umkm Expo & Up2k Pkk Kecamatan Cisoka

Camat Cisoka Kunjungi Stand Umkm Expo & Up2k Pkk Kecamatan Cisoka

Sabtu, 22 Oktober 2022,


Kabupaten Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Pada peringatan puncak acara Hari Koperasi ke-75 Tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2022 yang dilaksanakan di Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang digelar berbagai kegiatan mulai tanggal 20 sampai dengan 22 Oktober 2022, antara lain kegiatan UMKM expo 2022.


Camat Cisoka, Encep Sahayat, menyempatkan untuk mengunjungi, memotivasi dan berbelanja di stand bazar usaha mikro, kecil dan menengah ( UMKM) dan usaha peningkatan pendapatan keluarga ( UP2K) pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (PKK) Kecamatan Cisoka pada hari Sabtu (22/10/2022) di halaman Gedung Serba Guna ( GSG) puspemkab di Tigaraksa.


Selain mengunjungi, Camat Cisoka yang didampingi tim kerja Kecamatan Cisoka juga memberikan motivasi dan makan siomay bersama-sama dengan tim kerja di stand bazar UMKM dan UP2K PKK Kecamatan Cisoka.


Dalam kesempatan tersebut, Encep menyampaikan kepada para pelaku UMKM dan UP2K PKK untuk terus semangat mengembangkan usaha yang digelutinya. Demikian juga kepada kader-kader PKK agar terus semangat menggerakkan masyarakat, khususnya kaum perempuan agar berupaya meningkatkan pendapatan keluarga untuk membantu mewujudkan kesejahteraan keluarga.


" Bapak dan Ibu pelaku UMKM terus semangat, ya mengembangkan usahanya. Para kader PKK juga supaya terus menggerakkan masyarakat agar berupaya meningkatkan pendapatan keluarga guna membantu mewujudkan kesejahteraan keluarga,"ujar Encep.


Sementara itu, salah satu pelaku UMKM, Jupe, berterimakasih kepada Camat Cisoka dan ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Cisoka yang terus memotivasi dan memfasilitasi para pelaku UMKM untuk mengembangkan usaha.


"Secara pribadi dan atas nama pengurus forum pengusaha mikro atau forsamik Kecamatan Cisoka, saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Cisoka dan Ibu selaku ketua PKK Kecamatan Cisoka yang terus memotivasi dan memfasilitasi kami para pelaku usaha mikro untuk mengembangkan usaha kami," ujar Jupe, yang juga ketua forsamik Kecamatan Cisoka dan pelaku usaha manisan buah.


Jupe mengaku pada gelaran UMKM Expo 2022 atau bazar UMKM dan UP2K PKK tahun ini, usahanya laris manis dan berkah banyak mendapat keuntungan.[0012/Red-AI/VII/2022/FIRMAN]

TerPopuler