Cikande, Serang
- Aktualinvestigasi.com | Polsek Cikande Polres Sereng gelar Strong Point pagi dengan menempatkan personel untuk melakukan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalulintas di beberapa lokasi rawan kemacetan dan lakalantas di wilayah hukum Polsek Cikande, Jum'at (27/1/2023). Pagi


Kegiatan strong point ini merupakan kegiatan rutin Polsek Cikande setiap harinya dalam upaya memberikan Pelayanan kepada masyarakat berupa penjagaan dan pengaturan arus lalulintas di saat masyarakat memulai aktivitas pagi ataupun pulang dari aktivitas pada sore hari.


Pagi ini beberapa titik lokasi rawan macet yang di siagakan personel Polsek Cikande yaitu di depan PT. Nikomas Gemilang, Simpang Gorda, di depan PT. PWI 1, Simpang Modern, Simpang Ambon dan Simpang Asem Cikande.



Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, S.Pd,S.I.K., menyampaikan bahwa wilayah hukum Polsek Cikande sebagian merupakan wilayah industri yang tentunya pada jam masuk dan pulang karyawan mobilitas masyarakat dan kendaraan pada pagi dan sore hari sangat tinggi yang membutuhkan kehadiran Polisi untuk melakukan penjagaan dan pengaturan demi terciptanya arus lalu lintas dijalan raya yang aman, tertib dan lancar dan diharapakan situasi Kamtibmas juga menjadi lebih aman dan kondusif.  Kata Kapolsek Cikande.


Kapolsek Cikande juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tertib dan ikuti peraturan lalu lintas saat berkendara, dengan tertibnya masyarakat dalam berkendara tentunya dapat meminimalisir kemacetan dan terjadinya kecelakaan lalu lintas Jalan. Tutupnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.