Jawilan, Serang - Aktualinvestigasi.com | Ada ada saja modus penipu Imas migiarti SKM, MSi., Selaku Kepala Puskesmas Jawilan kabupaten Serang provinsi Banten, Jumat (7/4/2023). Imas kaget saat Buka Whastapp secara tiba tiba seperti ada yang menarik dari pesan whastapp tersebut dan muncul dilayar whastapp pemberitahuan bahwa Whastapp imas digunakan oleh dua handphone, pada saat kejadian sekitar hari rabu.


Imas pun menghimbau untuk yang mempunyai nomor kontak imas migiarti kapus jawilan yang nomor simpati dengan nomor ( 081288702169 ) agar di blokir atau di hapus dari nomor kontak hand phone dan jika nomor tersebut mau menipu meminta uang dengan alasan apa pun agar diabaikan.


Dalam wawancara nya imas migiarti menjelaskan pada awak media 


" Hp ini dipake sama saya wa nya tau tau ada yang narik langsung ada pemberitahuan wa digunakan oleh dua handphone ada pemberitahuan di hp saya padahal waktu jam satu masih dipake kira kira setengah dua ada pemberitahuan bahwa hp kaya ditarik begitu wa sayanya.


Kejadian hari rabu, banyak yang konfirmasi makanya kemarin itu saya balesin yang konfirmasi konfirmasi kan dari kontak itukan ada 1100 itu ada yang konfirmasi ada yang suruh minta uang, ada yang suruh klik aplikasi apa suruh diklik suruh login kesitu, ungkapnya.


Masih dengan imas kapus jawilan " Saya beritahukan kepada rekan rekan semua yang ada kontak dengan " 081288702169 "  untuk diblokir atau dihapus dan kalo ada yang masuk ada yang mau nipu mohon diabaikan saja karena kemarin itu sudah dihapus dan sudah di blokir tidak diberlakukan lagi pokoknya dihapus saja ," imbaunya.[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.