Pemkab Bogor Kurang Tegas Dalam Mengatur Fungsi Gedung Graha Wartawan
Print Friendly and PDF

Pemkab Bogor Kurang Tegas Dalam Mengatur Fungsi Gedung Graha Wartawan

Rabu, 13 September 2023,

 


Cibinong Bogor|Aktualinvestigasi.com| Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) mengadakan rapat bersama lembaga yang ada dikabupaten Bogor, terkait permasalahan “Gedung Graha Wartawan” 


“Sebelumnya, pada tanggal  9 Februari 2023 yang lalu, kami sudah berdiskusi dengan bersama-sama. Tapi hingga saat ini, kami masih mencari titik temu untuk solusi polemik gedung graha wartawan ini”, ujar Iwan saat rapat diskusi diruang Diskominfo pada Senin, (11/09/2023).


Iwan mengatakan, bahwa terkait anggaran gedung Graha Wartawan yang dibangun tersebut, menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).


“Kami tahu permasalahan yang ada ini. Maka dari itu, sampai saat ini, kami masih mencari solusi jalan keluarnya. Berhubungan tidak semua Lembaga yang hadir untuk hari ini, kami akan jadwalkan ulang secepatnya kepada semua Lembaga yang terdaftar di Kabupaten Bogor. Dengan catatan, hanya perwakilan saja, agar lebih fokus untuk berdiskusinya”, pungkas Iwan.


Sementara itu menurut Leonard Purba.SE 

Presiden AIPBR Kabupaten Bogor yang juga turut hadir dalam acara tersebut, berharap konflik antara tubuh Insan Pers di Lingkungan Insan Pers dan atau organisasi Pers dapat duduk bermusyawarah 


Saya Berharap gedung Graha wartawan kabupaten Bogor.

yang di bangun lewat Dana APBD bisa di fungsikan sesuai peruntukan 

dan kita berharap 

tentunya di mohon kan dengan cara-cara S.O.P, buka kemudian menciptakan opini yang dapat menimbulkan opini bahwa mengklaim gedung Graha milik perseoran dan atau pun lembaga sebab

PWI salah satu organisasi profesi yang memiliki regulasi dari aturan melalui Pepres dapat menjadi, contoh 

 (Pilot projec) yang memberikan pendidikan SDM kepada para organisasi profesi 

wartawan lain di 

Kabupaten Bogor." Tandas

Mantan Aktifis Forkot tersebut mengatakan kepada awak media.


Akt-001/Rks

TerPopuler