Lurah Sirandurung Lakukan Monitoring Warganya, Cegah Pengembangan Covid-19
Print Friendly and PDF

Lurah Sirandurung Lakukan Monitoring Warganya, Cegah Pengembangan Covid-19

Selasa, 07 April 2020,
NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU - Untuk memutus Covid 19, Lurah Sirandurung di dampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan kegiatan monitoring warga. Senin (06/04/20) di seputaran Kelurahan Sirandurung - Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan monitoring Lurah Sirandurung M. Kamisdan Ritonga.S.A.P. MM selaku Lurah Sirandurung bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu S.Manullang dan Babinsa Kodim Napitupulu melakukan monitoring warga yang baru pulang dari luar daerah/kota dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19 di kabupaten Labuhan batu.

Jelas Luran Silandurung, “Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terutama di Kelurahan  Sirandurung dan sekitar nya, sesuai dengan arahan dari Bapak H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT selaku Bupati Labuhan Batu”.

Ujarnya, “Menghimbau agar seluruh Perangkat Daerah dari Kecamatan sampai ke pedesaan agar bisa bekerja sama dan saling membantu untuk memutuskan penyebaran Covid 19”.

“Menghimbau kepada seluruh warga kalau ada keluarga yang baru datang dari luar daerah atau luar kota agar dapat melaporkan kepada kepling agar secepat mungkin bisa diturunkan pihak medis dari Puskesmas terdekat, supaya kalau ada gejala bisa secepat mungkin di atasi. Atas kerja samanya saya ucapkan terima kasih”. Ujar Lurah Sirandurung. (Her)

TerPopuler