NUSANTARAEXPRESS, ACEH SELATAN - Pelaksanaan Pra TMMD ke 110 Kodim 0107 telah memasuki hari ke Empat, Satgas Pra TMMD terus kebut pengerjaan sasaran Fisik pembukaan badan jalan dan rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang bertempat di Desa Krung Kluet Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Lapangan TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan Kapten Inf Amri Umari, Kamis (18/02/2021).

"Dengan dukungan cuaca yang baik, alhmdulillah tahapan pengerjaan pada sasaran fisik yakni pembukaan badan jalan sampai hari ini telah mencapai 150 M, hal ini juga akan terus kita kebut pengerjaannya dengan mengerahkan dua unit Escavator. Begitu juga dengan pengerjaan rehap RTLH."jelas Kapten Amri Umari.

Kapten Amri Umari juga menyampaikan bahwa Satgas TMMD sudah menjalankan tugasnya di titik yang ditentukan sesuai pembagian tugas dan tanggung jawab pengerjaannya.

"Dalam sasaran fisik ini, terdapat pembuatan jembatan dan talut, dan itu juga sudah mulai kita kerjakan dengan di di bantu oleh masyarakat setempat."tuturnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M, Yusuf, S.I.Kom yang juga sebagai Dansatgas TMMD juga terus memberikan dukungan moril, motivasi dan semangat kepada Prajuritnya yang tergabung dalam Satgas Pra TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan.

"Kita juga berharap dan berdo'a pada pelaksanaan pra TMMD ini tidak ada halangan dan rintangan seperti cuaca buruk atau hal lainnya yang dapat mengganggu kelancaran tahapan pengerjaan pada sasaran fisik ini. Sehingga sasaran dan capaian pengerjaannya dapat terlaksana dengan lancar dan maksimal."tutup Dandim. [Husni]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.