Labuhanbatu, Aktual NewsMalam ini kami sengaja mengundang para pelaku usaha untuk dapat mendukung dan memajukan sepakbola Labuhanbatu, saya mengajak kepada para pelaku usaha agar sama sama kita membangun kembali Persatuan Olah Raga Sepak Bola Labuhanbatu (POSLAB).

Jika POSLAB ini bisa berprestasi di tingkat nasional maka dengan sendirinya investor akan datang ke Kabupaten Labuhanbatu ini, bersama kita bisa berbuat yang terbaik bangun sepak bola Labuhanbatu, membantu anak anak kita meraih prestasi membawa harum nama Kabupaten Labuhanbatu, hal tersebut di ungkapkan Komandan Kodim 0209/LB, kepada para pelaku usaha Labuhambatu, Rabu malam ( 24/8/2021).

Komandan Kodim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han) juga menegaskan Ini bukan untuk pribadi saya ataupun pribadi Pj. Bupati Labuhanbatu namun ini semua kita lakukan untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu khususnya di bidang olahraga sepak bola.

Dikesempatan tersebut PJ Bupati Labuhanbatu mengatakan, malam ini kita berkumpul untuk kebersamaan kita membangun rasa dari hati ke hati dalam rangka membangun sepak bola di Labuhanbatu, saya sendiri tidak akan lama lagi mengakhiri masa tugas di Labuhanbatu, dalam membangun POSLAB butuh perhatian dan bantuan dari perusahaan perusahaan BUMD maupun BUMN yang ada di wilayah Labuhanbatu ini.

Sementara Ketua Umum Poslab Labuhanbatu Asrul Azis Lubis diacara suraturahmi tersebut mengucapkan terimakasih, atas kehadiran bapak ibu pelaku usaha Labuhanbatu, tujuan kita berkumpul membangun silaturahmi untuk kemajuan sepak bola Labuhanbatu, perhatian dan bantuan serta dukungan dari pelaku usaha yang ada di labuhanbatu, kami siap memajukan olah raga sepak bola di kabupaten Labuhanbatu.

Mewakili Pelaku Usaha Ir. Eka zulfria NST (Menejer PTPN III janji) mengucapakan Alhamdulillah puji syukur, kita masih dapat berkumpul di acara silaturahmi untuk mendukung kemajuan POSLAB yang akan mengikuti kompetisi liga III PSSI, Saya mewakili rekan rekan pelaku usaha yang ada di kabupaten Labuhanbatu sepakat mendukung penuh untuk kemajuan dan perkembangan POSLAB Labuhanbatu dan “Saya bangga 24 tahun bisa berdinas dilabuhanbatu”, kami para pelaku usaha yang ada di kabupaten Labuhanbatu mendoakan kedepan POSLAB Labuhanbatu menjadi juara.

Pantauan awak media di Joglo Makodim 0209/LB Jalan Pramuka, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, tempat digelarnya siraturahmi bersama Dandim, Pj Bupati, Pengurus Poslab Labuhanbatu tetap mematuhi protokol kesehatan, suasana siraturahrahmi terlihat hangat dan akrab.

Dari berita yang dihimpun awak media, Persatuan Olah Raga Sepak Bola Labuhanbatu ( POSLAB) yang akan mengikuti kompetisi liga III PSSI mendapat dukungan dari para pelaku usaha Labuhanbatu, dan dinobatkan Komandan Kodim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han) menjadi Meneger POSLAB.

Acara siraturahmi tersebut turut dihadiri, Dandim 0209/LB, Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, SE.M.Tr Han Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang ,S.pi,M.Si, Ketua Umum Polab, Asrul Azis Lubis, Kasdim, Pabung, Para Pasi Kodim 0209/LB dan Para Pelaku Usaha BUMN, BUMD dan Perbangkan. [ Red/Akt-16 ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.