https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

Simalungun,Aktual News-Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH mengikuti Launching sinegitas pengelolaan bersama Monitoring Centre for Prevention (MCP) serta Rapat Koordinasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah secara Nasional (Rakorwasdanas) tahun 2021 secara virtual bertempat di rumah dinas Wakil Bupati Simalungun, Jln Suri-suri Pematang Simalungun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Sumut, Selasa, 31/08/2021.

Turut mendampingi Bupati di kegiatan itu, Pj. Sekda Sudiahman Saragih SH, Staf Ahli Bupati bidang Administrasi Umum Ir Topot Saragih MH dan mewakili Inspektorat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Namun usai mengikuti launching secara virtual Bupati mengharapkan kepada instansi dijajaran agar dalam melaksanakan tugas dan kegiatan untuk selalu mempedomani peraturan dan ketentuan yang berlaku.

Sesuai dengan yang di sampaikan oleh pimpinan KPK, ada delapan program integritas pencegahan korupsi terintegritas diperintahan daerah diantaranya Aparat pengawas intern pemrintah (APIP), perizinan, pengadaan barang dan jasa, perencanaan dan penganggaran APBD, manajemen ASN, tata kelola dana desa, optimalisasi pendapatan daerah dan manajemen aset daerah.

“Mari kita laksanakan kegiatan-kegiatan pelayanan kepada masyarakat yang telah diprogramkan dengan mempedomani peraturan dan ketentuan yang berlaku, dan mari sama-sama kita bersihkan daerah kita dari praktek-praktek korupsi,”ucap Bupati.[ Red/Akt-41/Kiki ]

 

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.