Tangerang, Aktual News – Pembagian 30 sembako gratis di masa pandemi Covid 19 dari pac Ipnu & Ippnu Cikupa di bagikan kepada warga yang terkena dampak dan membutuhkan. M Awaludin selaku ketua Ipnu menuturkan kepada awak media “di lingkungan kecamatan Cikupa, saya berharap di kesempatan ini adalah bagian dari dakwah juga, untuk memperkenalkan bahwa Ipnu & Ippnu di kecamatan Cikupa, saya berharap kegiatan sosial ini adalah upaya bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Dengan adanya giat bagi-bagi bingkisan sembako ini masyarakat yang benar-benar membutuhkan sangatlah terbantu, Ipnu dan Ippnu saat menggelar Bakti Sosial dengan membagikan Sembako kepada masyarakat pra sejahtera terdampak Covid-19 di aula desa Talagasari kecamatan Cikupa Tangerang Banten Minggu 05/09/2021 jam 14:00 sampai selesai. Ipnu & Ippnu berterima kasih kepada Banser yang sudah membantu dalam acara sosial ini, dan berharap bakti sosial ini bisa menjadi agenda selanjutnya dalam energi kebersamaan “Tuturnya.

Dewan pembina Ipnu dan Ippnu H Qosim sangat memberikan apresiasi kepada Pac Ipnu & Ippnu Cikupa yang telah melakukan kegiatan bakti sosial. Di masa pandemi covid 19 karena dengan adanya kegiatan ini sangatlah membantu kepada masyarakat yang membutuhkan dan mengenal juga akhirnya kepada Pac Ipnu dan Ippnu Cikupa semoga dengan kegiatan ini ibu & bapak bisa memasukan anaknya ke organisasi Ipnu dan Ippnu Cikupa. [Red/Akt-41/Yunadin ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.